Senin, 28 Maret 2011

Galaxy Tab

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 8.9 dan Galaxy Tab 10.1. Dua gadget terbaru samsung Galaxy Tab 8.9 dan Galaxy Tab 10.1 nampaknya akan menarik perhatian para penggemar gadget dari samsung. Kemunculan keluarga Samsung Galaxy terbaru ini makin meramaikan persaingan dikancah Tablet PC, ada baiknya jika anda ingin membeli tablet PC simak dahulu review spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab terbaru ini, siapa tahu anda tertarik untuk membelinya.

Adakah perbedaan antara samsung galaxy tab terdahulu dengan dua keluaran terbaru galaxy tab? Jelas ada, bukan hanya dari segi hardware dan software pendukung yang dirubah, namun dari lebar layarpun sudah terlihat berbeda dari versi terdahulunya, ingin tahu lebih?

<b>Review Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 8.9 dan  Galaxy Tab 10.1</b>

Lebar layar pada kedua gadget keluaran terbaru dari samsung ini mempunyai lebar layar yang lebih besar dari sebelumnya. Untuk galaxy tab 8.9 seperti namanya mempunyai lebar layar sebesar 8,9 Inch dan untuk galaxy tab 10.1 mempunyai lebar layar sebesar 10,1 Inch. Cukup berbeda jauh dari versi terdahulunya yang hanya di fasilitasi dengan lebar layar 7 inch.
Selain kelebihan pada lebar layar, kedua gadget terbaru samsung galaxy tab ini pun sudah dicekoki dengan OS terbaru dari Google khusus tablet pc, yaitu Andorid Honeycomb dilengkapi pula dengan teknologi TouchWiz 4.0.
Pada samsung galaxy tab 8.9 mempunyai resolusi layar WXGA dengan dimensi layar 23 x 15,7 x 0,8 cm dengan berat 470 gram. Untuk kapasitas baterai yang dipakai cukup besar 6000 mAh.
Sedangkan untuk samsung galaxy tab 10.1 yang sempat mengalami revisi produk ini yang asalnya mempunyai tebal sampai 1cm, kini setelah direvisi mempunyai dimensi layar 25,6 x 17,2 x 0,8 cm. Diklaim pada kedua tablet galaxy tab terbaru dari samsung ini lebih tipis dari iPad 2.
Tidak berhenti sampai di layar saja, ada beberapa kelebihan dari kedua gadget samsung galaxy tab terbaru ini, seperti pada galaxy tab 10.1 yang telah didukung teknologi layar PLS, teknologi ini diklaim oleh pihak samsung mampu menawarkan kualitas gambar lebih tajam dibandingkan layar IPS yang kerap ditemukan di produk tablet lainnya. Seadangkan untuk baterainya sedikit lebih tahan lama dengan kapasitas 6800 mAh.
Jika kita melihat kedalam hardware yang di bawa oleh galaxy tab 8.9 dan galaxy tab 10.1 ini, nampaknya samsung tidak main-main untuk membuatnya menjadi terdepan. Kedua gadget terbaru dari samsung tersebut telah dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1GHz.
Untuk masalah Flash, anda tidak perlu khawatir lagi dengan samsung galaxy tab 8.9 dan galaxy tab 10.1 ini, samsung telah menjejali dua gadget terbarunya ini dengan Flash Player 10.2 lengkap dengan aplikasi Quickoffice HD untuk mengedit dokumen. Serta ada modifikasi pada TouchWiz 4.0, hal ini membuat galaxy tab 8.9 dan 10.1 sangat berbeda jauh dengan iPad 1.
Namun dalam segi multimedia terutama kamera, fasilitas yang diberikan belum maksimal. Pada samsung galaxy tab 8.9 dan samsung galaxy tab 10.1 hanya dijejali kamera 3 MP saja. Namun tidak perlu khawatir, karena kamera utama dilengkapi dengan fitur autofocus dan perekam video 720p. Sedangkan untuk kamera sekundernya atau kamera pada bagian depan, galaxy tab 8.9 dan galaxy tab 10.1 dijejali kamera 2 MP untuk keperluan Video Call.

http://chempornet.com/spesifikasi-samsung-galaxy-tab-8-9-dan-galaxy-tab-10-1/#more-1977

0 komentar:

Posting Komentar